http://www.muhrsitegal.com

Pesan Pengunjung

5-02-2018 | 02:38:38

Stevia, Penusupan

Tolong tambahin dokter perempuanny untuk kandungan dan kebidanan dong,,biar ga risih,,soalnya inikan rs islam,,lebih enk kalo dokternya perempuan,,makasih

6-03-2017 | 03:39:37

Nida, Pesayangan

fasilitas cukup memadai, perawat sama dokternya baik-baik. terus kalo ada keluhan apapa ya lamggsung di respon positif. tapi ada saran untuk pelayanan di poliklinik dan farmasi kok lama yah... biar ditambah petugasnya dong. terimakasih....

6-03-2017 | 03:39:37

Nafie, Adiwerna

saya dan keluarga sangat mempercayai RSI singkil dengan pelayanan yang ramah dan wellcome terhadap pasien. terimakasih semoga rsi singkil semakin maju dalam fasilitas dan pelayanan demi kepuasan pelanggan

3-03-2017 | 03:36:37

Syifa, Singkil

Perawat tidak tanggap dan care dengan pasien. Ambil contoh pasien yang mau pulang, baik dalam keadaan sembuh ataupun keadaan setengah sembuh. seharusnya ditungguin sampai pasien naik kendaraan dan pulang keluar dari rumah sakit, jangan ditinggal pergi cm diantar sampai pintu masuk pendaftaran saja.

22-02-2017 | 02:55:37

arief, kodim 0712 pagongan

mas nanang foto dokter2nya dikomplitin donk :-D

Tanggapan RSI PKU Muhammadiyah Tegal

oke , tunggu action selanjutnya yah laughing

13-02-2017 | 02:46:37

FAESOL, Adiwerna

Yth. Management RS Hari iji senin 23 Jan 2017 saya antri Rawat Jalan poli spesialis anak di RS Muhammadiyah singkil adiwerna drjam 11.02 dengan nomer antrian B.152. Saat baru ambil nomer antrian, saya memperhatikan pasien yg di panggil bagian pendaftaran masih nomer sekitar 76, karena masih panjang saya berinisiatif tanya ke bagian pendaftaran apakah dokter anak nya masih ada dijawab ada, jam 12 saat antrian yg dipanggil sekitar 94, saya tanya kembali ke bagian loket1 (petugas an RISKA/RISTA) pendaftaran, apakah dokter anaknya masih ada, dijawab ada. Jam 13.15 saat nomer antrian sudah 136, saya tanya kembali dokternya masih ada dijawab masih ada... saat nomer antrian no. 148 saya tanya ke loket1, tiba2 disuruh langsung daftar padahal nomrr antrian saya 152 belum dipanggil... akan tetapi saat ke POLI ANAK, dijawab oleh perawat DOKTERNYA SUDAH PULANG. Mohon profesional nya atas pelayanan di Poli rawat jalan, apakah antara bagian pendaftaran dan perawat poli tidak ada komunikasi, entah itu manual lewat tlp atau otomasi menggunakan tehnologi telekomunikasi spt apa. Kedua bagian pendaftaran hanya 2 loket, dengan pelayanan 1 pasien per loket bisa di antara 5 sd 10 menit. Apakah saat poli rawat jalan penuh tidak ada cadangan petugas loket, sehingga pasien tidak terlalu lama menunggu di bagiam pendaftaran, lebih parahnya dokter sudah pulanh, pasien sudah lama menunggu di bagian pendaftaran tidak/belum dilayani. Mohon penjelasan atas kondisi ini, karena bukan 1 atau 2 orang saja yg mengalami seperti tapi cukup banyak, karena nomer urut sebelum dan setelah saya pun mengalami hal yang sama. Jangan sampai pasien atau keluarga nya menyampaikan keluhan ke media yang bisa di akses umum. Kerugian yg fatal, pasien yang sakit tidak tertangani pada kesempatan pertama. Demikian disampaikan, terima kasih atas penjelasannya.

Tanggapan RSI PKU Muhammadiyah Tegal

Assalammu'alaikum , mohon maaf untuk ketidaknyaman dan ketidakpuasan bapak baik dalam fasilitas maupun pelayanan di Rumah sakit kami.


kami sudah konfirmasi ke pihak yang bersangkutan mengenai keluhan yang bapak rasakan selama menerima pelayanan dari karyawan kami. Kaitanya dengan pendaftaran , di Rumah sakit kami sedang mengadakan uji coba sistem informasi Rumah Sakit yang baru , dikarenakan mengenai persyaratan BPJS harus lengkap terlebih dahulu agar ID pasien bisa langsung dibuat. kami mohon maaf juga mengenai komunikasi antara pihak perawat dan admisi pendaftaran rawat jalan yang masih banyak dievaluasi kembali .


terimakasih atas kritik dan sarannya , semoga menjadi cambuk bagi peningkatan kualitas pelayanan di Rumah sakit kami


 

13-02-2017 | 02:46:37

Afif, Adiwerna

Kepada Kepala Pelayanan Rawat jalan Hari ini saya rasat jalan poli spesialis, antrian cukup panjang diatas nomer B.150, tempat pendaftaran hanya 2 saja, dicampur poli rawat jalan lainnya. Pelayanan di pendaftaran juga cukup lama per pendaftar bisa 10 menit. Saran saja mungkin di tambah tempat pendaftaran saat hari full spt senin atau lainnya staff pendaftaran juga mungkin bisa dibantu staff lainnya krn administrasi di pendaftaran cukup banyak, atau prosesnya bisa dipercepat dg menggabungkan bbrp tahap menjadi satu. Mohon bisa diperbaiki pelayanannya.

Tanggapan RSI PKU Muhammadiyah Tegal

Assalammu'alaikum , mohon maaf untuk ketidaknyaman dan ketidakpuasan dalam fasilitas dan pelayanan di Rumah sakit kami.


di RSI Singkil sedang ada pengadaan uji coba sistem informasi yang baru , SIM baru untuk Rumah Sakit. mengenai waktu mengantri poli yang lama karena memang belum tersosialisasi sepenuhnya kepada pasien terkait di Sistem kami yang baru persyaratan BPJS khususnya harus lengkap terlebih dahulu agar ID Pasien bisa langsung dibuat.


kami selaku pihak pemasaran Rumah sakit mohon maaf dan terimakasih atas kritik dan sarannya sebagai bahan evaluasi di pelayanan kami. terimakasih

«previous 1 next»
Gunakan form dibawah ini untuk mengisi buku tamu RSI PKU Muhammadiyah Tegal :
Nama
Alamat
Email
Pesan
Kode Keamanan validasi *perhatikan huruf besar dan kecil