http://www.muhrsitegal.com
3-01-2023 | Dibaca : 701 pembaca

Tasyakuran Milad ke-33 RSI PKU Muhammadiyah Tegal, Undang Sesepuh dan Pendiri

Tasyakuran Milad ke-33 RSI PKU Muhammadiyah Tegal, Undang Sesepuh dan Pendiri

Tasyakuran Milad ke-33 RSI PKU Muhammadiyah Tegal, Undang Sesepuh dan Pendiri

Sabtu, 24 Desember 2022 bertepatan Milad ke-33 RSI PKU Muhammadiyah Tegal, diselenggerakan Tasyakuran dan Doa Bersama. Selain Direksi dan karyawan, tasyakuran ini dihadiri juga oleh Sesepuh dan pendiri RSI PKU Muhammadiyah Tegal. Hadir juga dalam acara ini di antaranya Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab. Tegal, Pimpinan Daerah Aisyiyah, BPH RSI PKU Muhammadiyah Tegal, MPKU, Komite AIK,  Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, hingga Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kab. Tegal.

dr. Ahmad Sohibul Birry, MSI., MMR selaku Direktur mengucapkan terimakasih dan meminta doa kepada sesepuh dan pendiri atas perjuangan yang sudah diberikan hingga RSI PKU Muhammadiyah Tegal terus berkembang hingga saat ini.

“Kami bersyukur rumah sakit kita terus bertumbuh hingga saat ini. Mulai dari SDM yang unggul hingga berbagai fasilitas pelayanan yang semakin holistik/ beragam. Tentu, kami juga berterimakasih kepada para sesepuh dan pendiri atas perjuangan dan doa tulus sehingga menjadikan RSI PKU Muhammadiyah Tegal seperti saat ini” tuturnya.

Dengan tema Inovasi Berkemajuan, Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan, menjadikan Milad ini sebagai bentuk rasa syukur dan upaya peningkatan kompetensi seluruh karyawan khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Milad ke-33 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti Seminar Medis ber-SKP, Jalan Sehat, Donor Darah, Cukur Gratis, Lomba Dokter Kecil, dan Lomba Cerdas Cermat Al Islam Kemuhammadiyahan (AIK).