http://www.muhrsitegal.com
19-08-2021 | Dibaca : 808 pembaca

RSI PKU Muhammadiyah Tegal Terima Bantuan Sarpras Penanggulangan Covid 19 dari BRI KC Tegal

RSI PKU Muhammadiyah Tegal Terima Bantuan Sarpras Penanggulangan Covid 19 dari BRI KC Tegal

Bantuan Sarana Prasarana dari program CSR BRI Kantor Cabang Tegal diterima RSI PKU Muhammadiyah Tegal. Bantuan Sarana Prasarana ini berupa 2 unit Syringe Pump dan 7 unit Bedside Monitor senilai Rp250.000.000,-. Bantuan ini merupakan bukti dukungan dan kepedulian dalam penanggulanagan Covid 19 oleh BRI KC Tegal.

Bantuan dari program CSR (Corporate Social Responsibility) tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI KC Tegal kepada Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal, Selasa (10/08/2021).

Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal, dr. AS Birri, MSI., MMR mengatakan, bantuan yang pihaknya terima itu sangat mendukung dalam penanggulangan Covid 19.

“Alhamdulillah bantuan berupa Syringe Pump dan Bedside Monitor ini sangat bermanfaat bagi pelayanan pasien Covid-19. Kami berterima kasih khusususnya pada BRI KC Tegal yang mepercayakan RSI PKU Muhammadiyah Tegal sebagai partner dalam penanggulangan Covid-19.”

AS Birri juga mengatakan, bantuan sarana prasarana dari CSR BRI akan digunakan dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya terutama dalam peyananan pasien Covid-19 di RSI PKU Muhammadiyah Tegal.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI KC Tegal, Bapak Tasurun, mengatakan, bantuan tersebut merupakan program dari CSR BRI.

“Kita komitmen akan selalu mendukung program pemerintah. Terutama dalam hal penanggulangan Covid-19. Saya harap bantuan ini bisa bermanfaat bagi RSI PKU Muhammadiyah Tegal terutama untuk pelayanan pasien Covid-19” pungkas Tasurun.