http://www.muhrsitegal.com
27-08-2022 | Dibaca : 613 pembaca

RSI PKU Muhammadiyah Tegal Adakan Acara Merdeka Sehat

RSI PKU Muhammadiyah Tegal Adakan Acara Merdeka Sehat

RSI PKU Muhammadiyah Tegal Adakan Acara Merdeka Sehat

 

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 RSI PKU Muhammadiyah Tegal mengadakan serangkaian kegiatan sosial. Kegiatan bertema “Merdeka Sehat” terdiri dari kegiatan Pap Smear Gratis, Donor Darah, Cukur Gratis, dan Santunan Anak Yatim. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 dan berlokasi di RSI PKU Muhammadiyah Tegal. Kegiatan ini mempunyai antusias tinggi oleh masyarakat. Terbukti, lebih dari 100 peserta hadir dalam serangkaian kegiatan ini.

Banyak masyarakat dan karyawan yang antusias mengikuti kegiatan ini. RSI PKU Muhammadiyah Tegal juga memberikan souvenir kepada peserta Donor Darah sebagai bentuk dukungan terhadap aksi sosial yang dilakukan oleh pendonor.

Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal, dr. H. Ahmad Shohibul Birry, MSI., MMR berharap agar kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat Tegal dan sekitarnya. “Partisipasi masyarakat Tegal dan sekitarnya sangat diharapkan dalam memeriahkan acara ini, harapan saya seluruh acara bisa memberikan manfaat yang maksimal, kami berupaya terus untuk memfasilitasi dengan baik seluruh masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan serangkaian kegiatan Pra Muktamar Muhammadiyah dan Aisyah ke 48”.