http://www.muhrsitegal.com
10-02-2022 | Dibaca : 1220 pembaca

RSI PKU Muhammadiyah Tegal Jadi Tuan Rumah Pengajian Pimpinan Muhammadiyah

RSI PKU Muhammadiyah Tegal Jadi Tuan Rumah Pengajian Pimpinan Muhammadiyah

Pengajian Pimpinan Muhammadiyah yang diinisiasi oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Tegal diadakan di RSI PKU Muhammadiyah Tegal (Ahad, 6/2). Dalam sambutannya, Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal dr. H. AS Birri, MSI.,MMR menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terselenggaranya acara ini di RSI PKU Muhammadiyah Tegal. Hal ini, lantaran Pengajian Pimpinan ini dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Abdul Mu'ti, M.Ed selaku Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang juga menjadi Narasumber pada acara ini. Tidak hanya itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Dr. Ma'mun Murod Al Barbasy turut hadir di RSI PKU Muhammadiyah Tegal.

            Dalam kesempatan tersebut, dr. H. AS Birri menyampaikan pengbadian RSI PKU Muhammadiyah Tegal hingga memasuki usia 32 tahun. Dalam kepemimpinannya, RSI terus berupaya memberikan pelayanan yang holistik dan terpercaya. Beberapa layanan unggulan terus dioptimalkan untuk memberikan kenyamanan kepada pasien.

“Kami beryukur, atas hadirnya Prof. Abdul Mu’ti dan pimpinan Muhammadiyah terutama di Kabupaten Tegal. Semoga menambah keberkahan terutama bagi Persyarikatan Muhammadiyah Kab. Tegal. Kami sebagai Amal Usaha Muhammadiyah di Kab. Tegal terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan di Kabupaten Tegal. Di usia 32 tahun, kami terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan dibutuhkan oleh masyarakat” tutur Birri.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Tegal H. Arief Azman, SE menyampaikan pengajian ini dilaksanakan guna meningkatkan stimulus kepada Pimpinan Muhammadiyah di Kabupaten Tegal untuk tetap optimal dan mewujudkan semangat persyarikatan yakni sebagai gerakan pembaharu dan berkemajuan khususnya di Kab. Tegal.

“Kami mengundang seluruh pimpinan Muhammadiyah, Ketua dan Sekretari Ortom, serta seluruh pimpinan AUM di Kabupaten Tegal untuk recharge, renew, dan refresh dengan mendapat nasihat dari Prof. Abdul Mu’ti” tutur Arief.

Pengajian ini ditutup dengan nasihat Prof. Abdul Mu’ti dengan memberikan semangat optimisme kepada seluruh Pimpinan Muhammadiyah di Kabupaten Tegal serta memberikan apresiasi kepada berbagai capaian dan kontribusi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tegal dalam memajukan persyarikatan Muhammadiyah di Kabupaten Tegal.