http://www.muhrsitegal.com
1-03-2022 | Dibaca : 1001 pembaca

Tingkatkan Pelayanan Pasien Covid-19, RSI PKU Muhammadiyah Tegal Bersinergi dengan Polsek di Kabupaten Tegal

Tingkatkan Pelayanan Pasien Covid-19, RSI PKU Muhammadiyah Tegal Bersinergi dengan Polsek di Kabupaten Tegal

Meningkatnya angka pasien Covid-19 di Kabupaten Tegal, membuat RSI PKU Muhammadiyah Tegal melakukan inovasi pelayanan guna menjamin keamanan dan kenyamanan pasien Covid-19. RSI PKU Muhammadiyah Tegal bersinergi dengan beberapa polsek di Kabupaten Tegal. Sinergitas ini bertujuan untuk mengawal proses pemakaman jenazah pasien yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Sejak Juli 2021, Tim Humas RSI PKU Muhammadiyah Tegal melakukan koordinasi dengan beberapa Polsek di Kabupaten Tegal.

dr. AS Birri, MSI., MMR selaku Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal menugaskan Tim Humas untuk meningkatkan koordinasi dengan seluruh Polsek di Kabupaten Tegal untuk bersama-sama mengawal kasus Covid-19. “Tentu covid ini permasalahan bangsa, jadi memang butuh seluruh elemen bangsa dalam penanganannya. Kami sudah menginstruksikan Tim Humas kami untuk bersinergi dengan Polsek. Adanya sinergitas ini, tentu akan berdampak positif terhadap tingkat keamanan dan kenyamanan pasien dan kelarga pasien”tutur Birri.

Sejalan dengan itu, Sugiarto, S.Kep.Ns selaku Manajer Humas RSI PKU Muhammadiyah Tegal menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan kunjungan ke beberapa Polsek di Kabupaten Tegal. “Kami berterima kasih khususnya kepada beberapa Kapolsek di Kabupaten Tegal telah menerima kunjungan kami untuk berdiskusi dan berkoordinasi. Tentu ini menjadi langkah bersama penanggulangan Covid-19 yang lebih baik” imbuh Sugiarto.